Rakitic: Saya Tertarik Bermain dengan Ronaldo
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. (Instagram/ivanrakitic)
Soccer

Rakitic: Saya Tertarik Bermain dengan Ronaldo

Jumat, 14 Februari 2020 22:44 WIB 14 Februari 2020, 22:44 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku ingin bermain dengan sang superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Ucapan itu bisa saja bentuk sinyal Rakitic ke Juventus setelah ragu dengan masa depannya di Barcelona.

Nama Rakitic sempat diisukan dengan dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu. Selain itu, Manchester United juga disebut-sebut berminat mendatangkan Rakitic.

Rumor itu muncul di tengah kabar yang menyebutkan Barcelona akan menjual Rakitic ke PSG demi mendapatkan Neymar kembali.

Namun sampai penutupan bursa transfer pada akhir Januari, Rakitic tetap bertahan di Barcelona.

Pemain 31 tahun itu terus dirumorkan akan merapat ke Juventus. Saat ditanya mengenai peluangnya bermain dengan Cristiano Ronaldo, Rakitic menyambut baik andai hal itu terjadi.

"Tentu saja saya mau. Ia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah," jawab Rakitic. "Anda menikmati saat menontonnya bermain dan ia bermain bagus di Juventus."

Dalam kesempatan itu, Rakitic juga memuji rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya Messi adalah pesepak bola terhebat sepanjang masa.

"Luar biasa bermain dengannya - ia spesial. Ada pemain hebat dalam setiap era, tapi saya yakin ia adalah yang terbaik dalam 15 tahun terakhir," puji penggawa internasional Kroasia itu.

"Menurut saya, ia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Bersamanya selama enam tahun adalah pengalaman luar biasa."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU