The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Labil! Haaland Dulu Idolakan Ronaldo, Sudah Jadi Pemain Man City Sebut Aguero Idolanya
Kolase Cristiano Ronaldo dan Erling Haaland. (REUTERS/Phil Noble/Dok. Man City)
Soccer

Labil! Haaland Dulu Idolakan Ronaldo, Sudah Jadi Pemain Man City Sebut Aguero Idolanya

Kenakan nomor 9.

Selasa, 12 Juli 2022 04:01 WIB 12 Juli 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Erling Haaland, Pemain berusia 21 tahun yang sudah resmi diperkenalkan kepada penggemar Manchester City menunjukan sikap labilnya ketika mengungkapkan idolanya. 

Mantan pemain Borussia Dortmund itu mengaku bahwa Manchester United menjadi klub yang sangat ingin dilawannya pada musim depan.

Pada kesempatan itu, dia juga ditanya pemain mana yang dia idolakan saat kecil. Haaland kemudian menjawab bahwa legenda Man City, Sergio Aguero adalah pahlawannya, serta mengklaim dia memiliki jersey penyerang Argentina itu.

Baca juga: Adem Banget! Raisa Andriana Pakai Gamis Putih Gandeng Mesra Hamish Daud

Namun, seorang netizen telah menyatukan rekaman itu dengan wawancara Haaland saat masih berada di di Dortmund. Pada klip itu, pemain asal Norwegia itu mengakui bahwa Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic adalah idolanya.

Jawaban Haaland ini mungkin bisa dimaklum karena tidak mungkin mengakatakan Ronaldo merupakan idolanya. Pasalnya, mega bintang Portugal itu adalah bintang Man United, yang merupakan rival sekota Man City.

Ronaldo sendiri masih belum bergabung dengan skuad Man United yang kini telah berada di Bangkok, Thailand, untuk pramusim. Meski demikian, Erik Ten Hag menegaskan bahwa pemain 37 tahun itu tidak akan dijual.

Pelatih asal Belanda itu menekankan bahwa CR7 adalah bagian rencananya untuk Man United di musim depan, meski Ronaldo dikabarkan sudah meminta pindah klub.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US