The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salah dan Ramos Akhirnya Pelukan, Fans Malah Nyinyir
Sergio Ramos vs Mohamed Salah di Final Liga Champions 2017/2018 (Reuters)
Soccer

Salah dan Ramos Akhirnya Pelukan, Fans Malah Nyinyir

Salah dan Ramos Akhirnya Pelukan

Sabtu, 19 November 2022 21:15 WIB 19 November 2022, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Pemandangan menarik tercipta kala Sergio Ramos bertemu dengan Mohamed Salah dalam acara 2022 Global Soccer Awards di Dubai. Pasalnya, kedua pemain tersebut berpelukan setelah sekian lama dikabarkan bersitegang.

Pada 2018, Salah dan Ramos saling berhadapan di partai final Liga Champions kala Liverpool bersua Real Madrid. Namun, pada babak pertama Salah mengalami cedera pundak setelah berduel dengan Ramos.

Kondisi tersebut membuat Salah mesti ditarik keluar. Pertandingan itu pun pada akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1.

Baca Juga: Kasian Banget, Fred Diusir Richarlison Gara-gara Duduki Tempatnya Neymar

Maka dari itu, ketika kini Ramos dan Salah akhirnya berpelukan, banyak fans yang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Mereka bahkan menyebut pelukan itu palsu alias tidak tulus.

“Mo Salah cukup rendah hati untuk tidak menyimpan dendam apapun terhadap Ramos. Itu menunjukkan betapa profesionalnya dia,” kata seorang fans.

Baca Juga: Parah! Qatar Dituduh Suap kepada 8 Pemain Ekuador demi Menang di Piala Dunia 2022

“Mungkin pelukan paling palsu yang pernah saya lihat adalah antara Ramos dan Salah,” timpal yang lainnya.

Mohamed Salah hadir dalam acara 2022 Global Soccer Awards untuk menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik versi Penggemar TikTok tahun ini. Salah mengalahkan nama-nama seperti Lionel Messi, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US