The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji demi Pergi dari Manchester United
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji demi Pergi dari Manchester United

Akan kemana?

Rabu, 06 Juli 2022 03:01 WIB 06 Juli 2022, 03:01 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo rela menerima pemotongan gaji agar bisa pergi meninggalkan Manchester United, karena ia sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan.
CR7 membuat heboh, di mana media-media Inggris mengabarkan bahwa dia ingin hengkang dari Old Traffor pada musim panas ini.

Sementara Man United menyikapi kabar itu dengan menyatakan bahwa mereka tidak akan menjual pemain berusia 37 tahun tersebut.

Apalagi gaji Ronaldo yang mencapai 500.000 Pounds (Rp9 miliar) per minggu, membuat klub manapun berpikir ulang untuk mendatangkan mega bintang asal Portugal tersebut.

Baca juga: Ratusan Anak Ponorogo Sukses Kumpulkan Uang Koin Sampai Rp300 Juta, Gimana Caranya?

Namun, laporan terbaru menyebutkan Ronaldo siap memangkas gajinya agar bisa pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Menurut laporan Independent, yang dikutip Selasa (5/7/2022), media Inggris itu mengklaim bahwa niat Ronaldo ingin berganti seragam bukanlah soal uang semata, dan karena itulah dia bersedia dibayar lebih rendah.

Sebelumnya Ronaldo tidak mau mengikuti latihan karena alasan keluarga, dan Man United memahami penjelasan Ronaldo. Dia dikabarkan sedang berada di Lisbon, Portugal.

Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano menjelaskan mega bintang asal Portugal itu telah mengatakan kepada Man United bahwa dia ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

“Pesan dari Ronaldo untuk Man Utd jelas: Dia tidak merasakan ambisi klub karena dia ingin berjuang untuk memenangkan gelar,” jelas Romano dikutip dari akun Instagram-nya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US