The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Tak Sabar Mainkan Ansu Fati Si Penerus Lionel Messi
Ansu Fati saat mengikuti latihan Barcelona (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Barcelona Tak Sabar Mainkan Ansu Fati Si Penerus Lionel Messi

Tak sabar debut 'kedua'.

Minggu, 26 September 2021 15:58 WIB 26 September 2021, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - FC Barcelona membutuhkan angin segar setelah kepergian Lionel Messi dari klub tersebut. Kini, banyak fans Barca berharap Ansu Fati yang menjadi penerus Messi menggunakan nomor punggung 10 bisa mengembalikan kejayaan klub yang tampil memprihatinkan dalam beberapa laga.

Fati telah dipanggil untuk pertandingan Barcelona melawan Levante pada hari hari ini Minggu (26/9/2021). Jika tampil, ini menjadi penampilan pertama Fati dalam sepuluh bulan. 

Dia memiliki awal yang bagus untuk musim 2020/21, sebelum menderita cedera yang membuatnya absen untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Rekan Setim Bongkar Kelakuan Mengejutkan Lionel Messi di Ruang Ganti PSG

Fati telah berlatih dengan baik sejak awal musim ini, tetapi manajer Ronald Koeman mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa pemain muda itu kemungkinan hanya akan bermain maksimal 15 menit. 

Meskipun mereka sangat ingin memainkan Fati secara penuh, namun Barcelona tidak mau mengambil risiko kemunduran dalam pemulihan Fati dan akan dengan sabar membantunya kembali beraksi.

Sang pemain sendiri bersemangat untuk kembali ke lapangan, mengatakan bahwa permainan comeback-nya terasa seperti "debut kedua" bagi Blaugrana. 

"Saya sangat menantikan untuk membalas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada saya, untuk kembali ke Camp Nou. Ini akan menjadi seperti hari debut saya," katanya, seperti dikutip Marca.

Dia juga mengatakan betapa dia sangat menantikan untuk bermain di Camp Nou dengan para penggemar di tribun untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US