The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kirim Kode Bakal ke Indonesia, Mesut Ozil Jadi Main di Rans Cilegon FC?
Mesut Ozil mengonfirmasi bakal mengunjungi Indonesia. (Instagram/@m10_official)
Soccer

Kirim Kode Bakal ke Indonesia, Mesut Ozil Jadi Main di Rans Cilegon FC?

Apa kira-kira tujuannya?

Kamis, 19 Mei 2022 11:10 WIB 19 Mei 2022, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Arsenal yang kini merumput bersama Fenerbahce, yakni Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dirinya bakal segera mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat ini. Bahkan Ozil juga menyapa para penggemarnya untuk bertemu dengannya di Jakarta.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ozil melalui sebuah video singkat pada akun Instagram-nya, yakni @m10_official belum lama ini.

"Hai Indonesia, saya akan segera tiba," ucap Ozil dalam sebuah video yang diposting dalam akun Instagram-nya, Kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Mesut Ozil Sebut Pemain Real Madrid Ini Pantas Raih Ballon d`Or, Apa Alasannya?

Selain itu, Ozil juga memberikan sebuah pesan singkat yang menandakan dirinya sedang sedang perjalanan untuk mengunjungi Indonesia dalam video singkatnya tersebut.

"Menantikan perjalanan saya ke Indonesia, sampai bertemu di Jakarta,” tulisnya dalam keterangan videonya ditutup dengan emoji love Merah-Putih lengkap dengan bendera Indonesia.

Kabar ini tentu semakin memanaskan rumor bahwa Ozil bakal melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Indonesia. Terlebih beberapa waktu lalu, nama Ozil memang kencang diisukan bakal direkrut oleh peserta Liga 1, yaitu RANS Cilegon FC.

Kini menarik disimak apa maksud dan tujuan Ozil mengunjungi Indonesia. Apakah hanya sekadar pekerjaan singat, atau benar-benar menjalani karir pemain di Liga 1?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US