The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jose Mourinho Sebut Prancis Bisa Jadi Juara Euro 2020
Skuat timnas Prancis. (photo/REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Jose Mourinho Sebut Prancis Bisa Jadi Juara Euro 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 16:02 WIB 12 Juni 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Jose Mourinho mengaku 'ngeri' melihat komposisi pemain timnas Prancis, apalagi di lini depan ada Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann. Hal itu bisa jadi syarat Prancis untuk juara Euro 2020.

Timnas Prancis akan melakoni Euro 2020 dengan pertandingan pertamanya melawan Jerman. Prancis sendiri berada di grup F di mana grup itu disebut grup neraka karena ada Jerman, Portugal dan Hungaria.

Meski demikian, Prancis tetap dijagokan sebagai juara Euro 2020. Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melihat, komposisi pemain Prancis khususnya di lini depan bisa jadi syarat juara Euro 2020.

"Ketika Anda melihat tim Prancis, ada Karim Benzema yang kembali bermain dengan Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Bagi saya, itu bisa menjadi sesuatu yang hebat," terang Mourinho seperti dilansir dari talkSport.

"Mbappe sangat, sangat cepat larinya. Griezmann punya akurasi tembakan luar biasa dan mampu bermain di belakang striker. Benzema, kalau dia dikelilingi mereka berdua maka akan sangat fantastis," lanjutnya.

Pelatih dengan julukan The Special One itu pernah melatih Karim Benzema saat masih di Real Madrid. Bagi Mou, Benzema adalah sosok penyerang tengah yang sempurna.

"Visinya luar biasa dan cara dia menikmati sepak bola adalah bermain dengan kebebasan. Jangan lupa, semakin dirinya berumur malah dia terus kuat dan seperti kembali muda," terangnya.

"Bagi saya, malah Benzema bukanlah pemain nomor 9 yang egois. Dia mementingkan tim dan bekerja dengan profesional," tutup Mourinho.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US