The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldinho Berharap Messi Bertahan di Barcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Ronaldinho Berharap Messi Bertahan di Barcelona

Senin, 26 Juli 2021 19:02 WIB 26 Juli 2021, 19:02 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho ikut buka suara soal kondisi Lionel Messi di Camp Nou. Ia berharap agar Messi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Lionel Messi saat ini berstatus free agent setelah kontraknya dengan Barcelona habis pada akhir Juni kemarin.

Barcelona kabarnya telah melayangkan kontrak baru kepada Messi, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin. Pihak Messi dikabarkan masih bernegosiasi dengan manajemen Barcleona.

Krisis keuangan yang dialami Barcelona akibat pandemi Covid-19 membuat proses negosiasi kontrak baru Messi makin rumit. Barcelona terpaksa melakukan pemotongan gaji demi menghemat.

Belum adanya kejelasan soal masa depan Messi di Barcelona membuat banyak pihak berspekulasi bahwa, pemilik enam Ballon d'Or itu akan angkat kaki dari Camp Nou.

Namun hal itu dibantah oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia meminta fans untuk tetap tenang dan sabar soal kontrak Lionel Messi. Ia juga memastikan bahwa semuanya akan berjalan dengan baik.

"Messi? pesannya adalah ketenangan dan kesabaran. Saat ini, kamu harus bermain kelereng. Semuanya akan baik-baik saja," kata Laporta.

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, ikut angkat bicara perihal belum jelasnya masa depan Messi di Camp Nou. Pria asal Brasil tersebut berharap mantan rekan setimnya itu mau bertahan dan mengabdi lebih lama di Barca.

"Messi? Saya ingin dia tetap berada di tim Blaugrana sebab dia masih bisa memberi banyak waktu untuk Barca," kata Ronaldinho, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya juga berharap semoga Barcelona sukses. Anda mesti berpikir positif untuk mencapai hasil yang lebih baik," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US