The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persib Bandung Masih Tunggu Arahan PSSI dan PT LIB Soal Nasib Liga 1 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (photo/Instagram/@robertrenealberts)
Soccer

Persib Bandung Masih Tunggu Arahan PSSI dan PT LIB Soal Nasib Liga 1 2021

Kamis, 22 Juli 2021 19:28 WIB 22 Juli 2021, 19:28 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa timnya masih menunggu arahan resmi dari PSSI dan PT LIB mengenai nasib Liga 1 2021 yang tak kunjung digelar akibat pandemi Covid-19.

"Kami masih menunggu informasi resmi PSSI dan LIB, bagaimana reaksi mereka menanggapi perpanjangan PPKM ini dan bagaimana rencana memulai liga," kata Robert, dikutip dari situs resmi Persib, Kamis.

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari PSSI atau PT LIB selaku penyelenggara setelah pemerintah memperpanjang PPKM hingga 26 Juli mendatang.

Meski belum ada informasi dan arahan soal keberlanjutan Liga 1, Robert mengaku optimistis kompetisi sepak bola di Indonesia masih bisa terus berjalan.

"Kami mencoba untuk selalu optimistis dan melihat ke depan. Kami selalu mencoba untuk yakin liga akan dimulai lagi," ungkap Robert.

Ia juga berharap sepak bola di Indonesia bisa berjalan seperti dengan apa yang terjadi di luar negeri walaupun di tengah situasi pandemi.

Robert mengambil contoh Malaysia yang bisa tetap menjalankan kompetisi sepak bola dengan protokol kesehatan yang ketat meski di tengah pandemi Covid-19.

"Sepakbola profesional di sana tetap berjalan. Klub tetap bisa berlatih, bermain, dan semua juga harus mengikuti protokol kesehatan dan prosedur keselamatan," jelas Robert.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US