The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Diumumkan Sebagai Pemain Resmi Barca, Jersey Ferran Torres Sudah Dijual!
Ferran Torres dalam waktu dekat akan menjadi pemain Barcelona. (photo/Dok. Ferran Torres via Instagram)
Soccer

Belum Diumumkan Sebagai Pemain Resmi Barca, Jersey Ferran Torres Sudah Dijual!

Selasa, 28 Desember 2021 09:11 WIB 28 Desember 2021, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona semakin dekat mendatangkan pemain barunya, Ferran Torres dari Manchester City. Meski belum resmi menjadi pemain Barcelona, jersey dari Ferran Torres sudah dijual.  

Semenjak Aguero pensiun dini dikarenakan masalah pada jantung, Barca langsung mengincar Ferran Torres. Ini dikarenakan Barcelona tidak bisa mengandalkan Memphis Depay sebagai striker di tengah cederanya Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan juga Martin Braithwaite. 

Barcelona sendiri mempunyai Luuk de Jong, hanya saja dia tidak masuk ke dalamk radar Xavi Hernandez. Karena itu, Barca melalui Xavi pun gencar mendatangkan Ferran Torres. Barcelona yang tengah mengalami krisis finansial ternyata mampu mendatangkan Torres dengan harga 55 juta Euro ditambah bonus 10 juta Euro untuk Torres. 

Rencananya, Torres sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Camp Nou pada 28 Desember 2021 waktu setempat. Hanya saja, belum ada berita resmi. Meski demikian, mereka sudah ngebet untuk perlihatkan Torres sebagai pemainnya. 

Mengutip Sportbible, situs penjualan merchandise dari Barcelona sudah menyediakan jersey 'Ferran' yang sudah dibeli para fans. Untuk saat ini, belum ada nomor punggung yang ditetapkan untuk Torres, tapi dari kabar yang beredar, dia akan mengenakan jersey nomor 25 atau 19 yang sebelumnya dipakai oleh Sergio Aguero. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US