The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Ferran Torres, Barcelona Dikabarkan Ingin Datangkan Antony dari Ajax!
Pemain Ajax Amsterdam, Antony. (photo/Dok. Antony via Instagram)
Soccer

Setelah Ferran Torres, Barcelona Dikabarkan Ingin Datangkan Antony dari Ajax!

Kamis, 30 Desember 2021 14:02 WIB 30 Desember 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Tinggal 2 hari lagi, transfer Januari 2022 akan segera di buka. Terdapat banyak klub yang sibuk mendatangkan pemain dan menjual pemain yang tidak dibutuhkan di skuad. Salah satunya adalah Barcelona yang sangat aktif dalam transfer kali ini. 

Baru-baru ini, Barca secara resmi telah mendatangkan penyerang baru, Ferran Torres dari Manchester City dengan harga 55 juta Euro dan bonus 10 juta Euro. Tidak hanya Ferran Torres, Barcelona kini dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada pemain Ajax Amsterdam, Antony yang diklaim sebagai suksesor Ziyech yang sudah pindah ke Chelsea

Antony sendiri dapat dikatakan sebagai 'pemain baru' di Ajax. Di mana, dia direkrut dari Sao Paulo pada 2020 kemarin. Pemain berusia 21 tahun ini tampil apik pada 2021-2022 ini. Untuk posisinya, Antony dipasangkan pada sayap kanan di Ajax. Penampilan yang apik dari Antony menarik perhatian Barcelona. 

Bahkan, Presiden Barcelona yaitu Joan Laporta mengatakan Antony mirip dengan legenda mereka, Ronaldinho. Mengutip kabar dari El Nacional, Barcelona dilaporkan sudah menghubungi Ajax atas status dari Antony. Namun, tidak diketahui apakah Ajax setuju melepas Antony. Namun, dalam laporan itu berkata Antony dihargai 40 juta Euro.

Selain Antony, Barcelona juga dikaitkan dengan sejumlah pemain baru, di antaranya adalah Raheem Sterling yang berada di Manchester City. Tidak hanya membeli pemain, Barcelona juga akan menjual sejumlah pemain, seperti Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti. 

Gimana guys, menurut kamu mengenai transfer yang satu ini? Apakah Antony ingin bergabung dengan Barcelona atau tetap bertahan di Ajax? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US