Info! Miralem Pjanic Memuji Massimiliano Allegri
Twitter/Miralem_Pjanic
Soccer

Info! Miralem Pjanic Memuji Massimiliano Allegri

Muhammad Alfath Ishari
Jumat, 16 Agustus 2019 11:30 WIB 16 Agustus 2019, 11:30 WIB

Gelandang Juventus tersebut diketahui memang sangat akrab dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Bahkan, ia sendiri mengatakan bahwa apa yang telah dicapainya saat ini adalah berkat Allegri.

Saking akrabnya, Pjanic mengaku punya utang budi yang banyak dengan sang juru taktik. Baginya, apa yang telah diraihnya saat ini, semua berkat sentuhan tangan dingin Alle.

Baginya, sosok Alle tak akan tergantikan. Seperti yang kita ketahui, Allegri telah memutuskan angkat kaki dari Juve di musim panas ini untuk kemudian digantikan oleh Maurizio Sarri. Walau begitu, hubungannya tak selalu harmonis, tetap ada bertengkarnya.

"Tentu, kami bertengkar beberapa kali, tapi itu normal. Dia adalah seseorang yang mengatakan dengan jelas di depan wajah Anda, seperti yang saya rasakan. Lebih dari apa pun, dia bercanda dan mengatakan ketika saya hengkang dari Roma, saya tidak memiliki kemampuan untuk memberi umpan lebih jauh dari lima meter, itulah saya menjadi pemain hebat berkat dia," jelasnya.

"Tapi ketika dia mengatakan bahwa dia adalah gelandang terbaik Italia dalam sejarah, lalu saya adalah orang yang mulai tertawa!" kenang Pjanic.

    TAG
    Editor Media