The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terus Ditanya soal Alexis Sanchez, Ini Jawaban Ketus Conte
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah lelah terus ditanya soal Alexis Sanchez. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Terus Ditanya soal Alexis Sanchez, Ini Jawaban Ketus Conte

Conte sudah habis kesabaran.

Senin, 13 Januari 2020 19:25 WIB 13 Januari 2020, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, nampaknya sudah habis kesabaran karena terus ditanya soal Alexis Sanchez. Dia mengungkapkan alasan kenapa pemain pinjaman dari Manchester United itu dibangkucadangkan dalam dua laga terakhir.

Banyak yang mempertanyakan alasan Conte tidak memainkan Sanchez, termasuk saat Inter ditahan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (12/1/2020). Padahal, saat itu I Nerazzurri dinilai perlu menambah daya dobrak dengan memasukkan pemain asal Chile tersebut.

"Anda bertanya saya soal Sanchez, yah untuk bermain orang itu harus benar-benar fit. Saya tidak gila, saya juga bukan orang dungu," cetus Conte seperti dilansir Daily Mail.

Conte menambahkan, dia punya alasan kuat untuk menempatkan pemain di atas lapangan. Bukan hanya berdasarkan permintaan orang lain.

Sanchez memang jarang bermain sejak didatangkan dari MU pada awal musim. Penyebabnya adalah cedera. Tercatat, pemain berusia 31 tahun tersebut baru bermain sebanyak empat kali. 

Kabarnya, Alexis Sanchez sudah mulai pulih dari cedera. Namun, Conte merasa sang pemain belum siap dan menempatkannya hanya sebagai pemain cadangan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US