Gattuso: Lawan Juventus Bikin Sakit Kepala
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Lazio. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Gattuso: Lawan Juventus Bikin Sakit Kepala

Sabtu, 25 Januari 2020 20:46 WIB 25 Januari 2020, 20:46 WIB

INDOZONE.ID - Napoli akan menjamu Juventus dalam pekan ke-21 Liga Italia pada Senin (27/1/20) dini hari WIB. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengatakan, permainan Juventus akan membuatnya sakit kepala.

Di paruh pertama laga, Napoli kalah tipis 3-4 dari Juventus di Allianz Stadium. Saat itu Carlo Ancelotti masih jadi juru taktik Napoli.

Gattuso kemudian dipilih menjadi pelatih Napoli setelah manajemen klub memecat Carlo Ancelotti. Sejak menukangi Napoli, Gattuso belum mampu memperbaiki performa timnya tersebut.

Di dua pertandingan sebelumnya, Napoli dikalahkan oleh Inter Milan dan Lazio di Serie A. Sekarang, mereka harus menghadapi Juventus yang finis di puncak klasemen Serie A.

Menjelang pertandingan, Gattuso tak membantah jika Juventus akan membuat timnya kerepotan. Walau begitu, dia tetap optimis Napoli bakal memberikan perlawanan.

"Anda bisa sakit kepala saat melawan tim itu, mereka terdiri dari para juara hebat. Anda bisa melihat tangan dingin Sarri di sana," kata Gattuso dikutip dari Gazzetta Dello Sport.

"Namun, besok bakal ada banyak antusiasme di stadion. Kami pun memiliki tugas untuk mencoba menampilkan permainan yang bagus," Gattuso menerangkan.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US