The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalau Kata Totti, AS Roma Sekarang Ini Kurang Bersaing
Kurang kompetitif. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kalau Kata Totti, AS Roma Sekarang Ini Kurang Bersaing

Rabu, 08 Desember 2021 20:23 WIB 08 Desember 2021, 20:23 WIB

INDOZONE.ID - Francesco Totti menyoroti performa AS Roma yang naik-turun di musim ini. Legenda AS Roma itu menilai mantan klubnya kurang kompetitif. Meski begitu, ia meminta penggemar untuk memberi waktu agar AS Roma bisa berjaya.

Penampilan AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho memang angin-anginan. Di Serie A musim ini, Roma baru menang delapan kali, tujuh kalah dan satu imbang dari 16 pertandingan.

Francesco Totti menyebut Roma bersama Jose Mourinho masih butuh waktu. Totti juga menilai skuad Roma saat ini kurang kompetitif untuk bersaing di jalur juara.

"Sebagai penggemar, saya bisa bilang kalau kami sedang melewati masa sulit, tapi kalau Anda tidak menderita, Anda bukan penggemar Roma," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

"Kami terbiasa dengan naik turun ini, tapi saya yakin klub dan Mourinho ingin memberi kepuasan ke fans kami. Mari beri mereka waktu."

"Anda butuh pemain-pemain kuat untuk meraih trofi, klub dan pelatih yang membantu mereka merasa seperti di rumah," lanjut Totti.

"Pemain adalah yang paling penting. Saya bukannya tidak respek ke tim yang sekarang, tapi saya tidak melihat ada juara di sana, hanya pemain-pemain bagus yang bisa tampil bagus di keadaan tertentu," kata Totti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US