The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Hadapi Inter di Liga Champions, Klopp: Saya Senang ke San Siro
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (photo/REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Liverpool Hadapi Inter di Liga Champions, Klopp: Saya Senang ke San Siro

Selasa, 14 Desember 2021 22:31 WIB 14 Desember 2021, 22:31 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool bertemu Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions berdasarkan hasil undian yang digelar di markas UEFA, pada Senin (13/12/2021) malam WIB. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku bersemangat untuk bisa kembali ke San Siro.

Sebelumnya, Liverpool sempat bertandang ke San Siro untuk melawan rival sekota Inter, yaitu AC Milan di laga terakhir. Dalam laga itu The Reds menang 2-1 dan menutup peluang Rossoneri lolos ke fase gugur.

Nah kini, Liverpool berkesempatan mengunjungi San Siro kembali, atau yang juga dikenal dengan nama Giuseppe Meazza. 

"Saya harus menunggu 54 tahun untuk bisa merasakan pertama kalinya bermain di San Siro... dan sekarang saya akan bermain di sana dua kali dalam 3 bulan, jadi itu berita bagus!" ujar Klopp, dikutip situs resmi Liverpool.

"Jelas, itu pengundian yang berat. Inter sekarang sedang memimpin klasemen di Italia. Tim bagus yang tengah dalam momentum bagus. Kita melihat bagaimana kondisinya saat kami bertemu pada Fabruari nanti," jelas juru taktik asal Jerman itu.

Ketika melawan Milan, Klopp memang sempat menunjukkan antusiasmenya bisa berkunjung ke Giuseppe Meazza. Hal itu dikarenakan ia tak pernah bertemu Milan di kompetisi Eropa. Kini, ia punya kesempatan melawan keduanya.

"Saya pernah melawan Napoli, Juve beberapa kali, Roma juga, tapi tidak pernah ke sini (San Siro). Benar-benar stadion luar biasa," ujar Klopp beberapa waktu lalu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US