The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerap Diterpa Pemecatan, Solskjaer: Saya Masih Didukung Direksi & Pemain
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kerap Diterpa Pemecatan, Solskjaer: Saya Masih Didukung Direksi & Pemain

Sabtu, 20 November 2021 16:54 WIB 20 November 2021, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya masih didukung direksi dan pemain. Hal itu diungkapkannya jelang pertandingan melawan Watford nanti malam.

Manchester United sedang dalam tren buruk. Performa Setan Merah masih jauh dari kata konsisten. MU baru saja dipermalukan 0-2 oleh Manchester City di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Ini merupakan kekalahan kelima Ronaldo cs dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya satu kemenangan di antaranya.

Saat ini MU berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 11 pertandingan. MU tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di pucuk klasemen.

“Saya terus kontak dan berkomunikasi dengan klub seperti yang saya lakukan selama ini, kata Solskjaer pada konferensi pers Jumat seperti dikutip laman ESPN.

“Para pemain, staf, saya sendiri, klub; kami tengah mengerjakan satu tujuan untuk meningkat dan mendapatkan hasil yang lebih baik.“

“Para penggemar masih mendukung tim dan klub. Ketika Anda kalah dalam pertandingan, Anda selalu kecewa dan di bawah tekanan, kami sudah berkomunikasi secara terbuka dan jujur. "

Di sisi lain, Watford selaku tuan rumah belum pernah memenangkan pertandingan kandang dalam liga sejak hari pembuka musim ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US