The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang 'On-fire', De Ligt Pede Juventus Lumat Chelsea
Para pemain Juventus berselebrasi usai mengalahkan Fiorentina. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Sedang 'On-fire', De Ligt Pede Juventus Lumat Chelsea

Siap lanjutkan tren positif.

Selasa, 23 November 2021 15:16 WIB 23 November 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji pada pekan kelima fase grup Liga Champions musim 2021-2022. Apalagi kalau bukan duel antara Chelsea melawan Juventus yang menjadi salah satu panggung utamanya.

Yap, duel ini pun diyakini menyorot banyak perhatian para pecinta sepakbola lantaran akan berjalan menarik. Keduanya bertekad untuk bisa memetik hasil maksimal demi menjaga kans mereka finis di posisi teratas Grup H Liga Champions 2021-2022.

Pemain bertahan Juventus, Matthijs de Ligt pun memberikan komentar mengenai jalannya pertandingan kontra Chelsea. Pemain tim nasional (Timnas) Belanda itu optimis jika Juventus mampu meraih kemenangan, lantaran dalam kondisi terbaik saat ini.

Baca juga: Bertandang ke Markas Villarreal, Man United Tanpa 5 Pemain Ini

"Kami memiliki semangat yang berbeda sekarang. Kami membutuhkan kontinuitas, dan sekarang kami menemukannya," jelas De Ligt, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (23/11/2021).

"Kami memahami bahwa Juventus perlu memiliki semangat untuk mengetahui bagaimana menderita serta rela tampil habis-habisan di lapangan, dan saya berpikir bahwa dengan Fiorentina dan Lazio kami telah menunjukkannya," sambungnya.

Meski begitu, bukan berarti De Ligt memandang remeh Chelsea sebagai calon lawan mereka. Ia juga merasa yakin jika Chelsea bakal tampil maksimal, terutama laga ini akan dimainkan di kandang sang lawan, yakni Stamford Bridge Stadium.

"Bermain di Stamford Bridge adalah sensasi yang luar biasa. Besok kami harus kompak, Chelsea adalah tim yang kuat dalam serangan balik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan tetap tenang di lapangan," imbuh bek berusia 22 tahun itu.

Sekadar informasi, Juventus dan Chelsea memang sedang bersaing ketat di Grup H Liga Champions 2021-2022. Sejauh ini Juventus masih unggul 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua. 

Sementara pada pertemuan pertama, Juventus pun sukses mengalahkan Chelsea yang berstatus juara bertahan dengan skor akhir 1-0. Pada pertandingan tersebut, gol kemenangan Juventus sukses disarangkan oleh Federico Chiesa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US