The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Florentino Perez Sebut PSG Klub Gila
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (photo/REUTERS/Eric Gaillard)
Soccer

Florentino Perez Sebut PSG Klub Gila

Rabu, 17 November 2021 20:22 WIB 17 November 2021, 20:22 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melontarkan kritikan pedas terhadap Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Perez, PSG merupakan klub gila yang dimiliki oleh negara.

Hal itu disampaikan Perez saat wawancara dengan Mundo Deportivo. Perez mengecam PSG yang tak mau melepas Kylian Mbappe pada musim panas lalu.

Sebelumnya, Madrid menawar 160 juta Euro, atau setara Rp 2,6 triliun agar melepas Mbappe. Namun PSG tak menggubris tawaran itu.

Perez yang merasa geram mengatakan bahwa PSG klub yang dimodali uang dari taipan sekaligus pejabat Qatar.

"Kami berusaha mendatangkan pemain bagus dan terbaik. Tetapi Anda harus memiliki kemungkinan untuk bermain," kata Perez.

"Sekarang, jika kami memberi 200 juta Euro, mereka tidak akan menjualnya. Ketika kontrak selesai lebih baik, tetapi saat ini ada klub-negara yang gila, dan mereka tidak akan menjual pemain kepada Anda."

"Saya berjuang karena manajemen-lah yang menang, bukan soal uang yang mereka berikan kepada Anda dari luar. Saatnya akan tiba di mana 30 klub top di Eropa akan dimiliki oleh negara. Itu bukan awal dari komunitas Eropa. Saya datang ke sini untuk bersaing dan bersaing sejak awal," kata Florentino Perez.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US