The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Georgina Rodriguez dan Ronaldo Bakal Buka-bukaan di Series Dokumenter Baru Netflix
Georgina Rodriguez bakal bintangi dokumenter baru Netflix (Instagram @georginagio)
Soccer

Georgina Rodriguez dan Ronaldo Bakal Buka-bukaan di Series Dokumenter Baru Netflix

Cerita kehidupan sebagai pasangan.

Selasa, 07 September 2021 08:02 WIB 07 September 2021, 08:02 WIB

INDOZONE.ID - Georgina Rodriguez akan membintangi sebuah dokumenter terbaru produksi Netflix mengenai kehidupannya dengan sang kekasih yang juga ikon sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo disebut jatuh cinta pada pacarnya Georgina Rodriguez dalam "momen sepersekian detik" setelah keduanya bertemu.

Baca Juga: Tampilan Rumah Mewah Baru Ronaldo di Manchester, Harganya Fantastis!

Dalam dokumenter terbaru berjudul I a Georgina, Ronaldo juga akan tampil dan menceritakan kisah bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Georgina yang ditemuinya ketika masih menjadi pekerja di toko Gucci di Madrid, Spanyol. 

“Itu adalah momen sepersekian detik. Saya tidak pernah berpikir akan sebesar itu untuk jatuh cinta padanya, saya benar-benar tidak mengharapkannya," kata Ronaldo dalam preview dokumenter tersebut.

"Georgina adalah wanita yang benar-benar kucintai."

Georgina Rodriguez juga mengakui dalam preview untuk seri pertama acara itu bahwa "hidupnya berubah" lima tahun lalu ketika dia bertemu Cristiano. Keduanya kini memiliki seorang putri berusia tiga tahun bernama Alana.

"Saya yang berusia 27 tahun dan lima tahun lalu hidup saya telah berubah," katanya.

“Hari saya bertemu Cristiano adalah hari Kamis di musim panas, ketika saya meninggalkan toko ketika seorang pria tampan dengan tinggi hampir dua meter (masuk).”

Ronaldo yang juga ayah dari Cristiano Jr yang berusia 11 tahun dan dan si kembar Eva dan Mateo (4 tahun) bertemu Georgina ketika dia bekerja di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Pertemuan kebetulan mengubah hidup mereka berdua, dan Alvaro Diaz, direktur hiburan untuk Netflix Spanyol, mengatakan I Am Georgina akan menceritakan kisah mengharukan pada hari mereka bertemu.

"Georgina benar-benar jujur ??dan mengakui dalam film dokumenter bahwa hidupnya berubah dari tidak memiliki apa-apa menjadi segalanya," katanya kepada media lokal.

“I Am Georgina memiliki komponen aspirasi yang kuat. Georgina beralih dari menjual barang mewah menjadi orang yang sering mendapatkannya dan memamerkannya di karpet merah.

Belum diketahui kapan dokumenter I Am Georgina bakal ditayangkan.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US