The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akun Instagram RANS Entertainment Posting Foto Mesut Ozil, Kode Keras Hijrah ke Liga 1?
Mesut Ozil. (Instagram/@m10_official)
Soccer

Akun Instagram RANS Entertainment Posting Foto Mesut Ozil, Kode Keras Hijrah ke Liga 1?

Ozil makin dekat.

Senin, 10 Januari 2022 15:54 WIB 10 Januari 2022, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Isu bergabungnya Mesut Ozil ke klub Liga 1, RANS Cilegon FC milik selebriti kenamaan Tanah Air, Raffi Ahmad semakin memanas. 

Bahkan akun Instagram perusahaan Raffi Ahmad, RANS Entertainment terang-terangan memposting foto mantan gelandang Arsenal dan timnas Jerman itu.

Kendati tidak memastikan akan merekrut Ozil, RANS Entertainment membagikan foto pemain 33 tahun itu berkostum klub Fenerbahce disertai sapaan hangat.

“Assalamualakum @m10_official. Semoga Tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan,” tulis @rans.entertainment, Senin (10/1/2022) dalam keterangan foto dengan berbahasa Turki.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC digadang-gadang akan membuat gebrakan besar setelah promosi ke Liga 1 musim 2022/2023 usai sukses menjadi runner-up di Liga 2 2021/2022.

Baca Juga: Media Turki Rumorkan RANS Cilegon FC Rekrut Mesut Ozil

Sang pemilik, Raffi Ahmad memang berencana untuk mendatangkan pemain kelas dunia demi menyulap RANS Cilegon menjadi tim terkuat di Asia.

Selain itu, media Turki Fotospor baru-baru ini juga merumorkan Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi seperti dilansir Fotospor Senin (10/1/2022).

Fotospor mengutip pernyataan Raffi tersebut melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

Sementara itu, Mesut Ozil sendiri dikabarkan sudah tidak betah di klub Turki, Fenerbahce sebab tak kunjung dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam 4 laga yang sudah dia mainkan. Dia pun berencana hengkang di bursa transfer Januari 2022 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US