The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai 'Prank' Villarreal, Liverpool Ukir Catatan Emas dengan Mencapai Semua Laga Final
Pemain Liverppol merayakan gol yang dicetak Luiz Diaz saat mengalahkan Villarreal, Rabu (4/5/2022). (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Usai 'Prank' Villarreal, Liverpool Ukir Catatan Emas dengan Mencapai Semua Laga Final

Rabu, 04 Mei 2022 12:25 WIB 04 Mei 2022, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool berhasil memastikan lolos ke final Liga Champions usai  3-2 atas Villarreal di leg kedua fase semi-final, Rabu (4/5/2022) waktu setempat.

Villarreal sempat memberikan harapan usai memperkecil agregat menjadi 3-2, dengan Boulaye Dia dan Francis Coquelin menghadirkan keunggulan 2-0 di babak pertama.

Sayangnya, harapan Villarreal hanya tinggal harapan dan seperti kena 'prank'. Hal ini dikarernakan pada babak kedua, The Reds melakukan comeback melalui gol-gol yang dicetak Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane. Liverpool menutup dua leg dengan kemenangan agregat 5-2.

Baca Juga: Diogo Dalot: Ronaldo Jadi Hal Positif di Tengah Keterpurukan MU Musim Ini

Dengan hasil ini, Livepool berhasil menorehkan capaian luar biasa pada musim ini dimana mereka menjadi klub Inggris pertama yang berhasil mencapai final Liga Champions/Piala Eropa, Piala FA dan Piala Liga di musim yang sama. Termasuk perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp berada di pole position untuk memenangkan quadruple historis. Dan dalam sejarah sepakbola Inggris, tak satu pun klub yang berhasil berada di final seluruh kompetisi resmi dalam satu musim, hanya The Reds yang berhasil mewujudkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US