The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kyle Walker Ingin Manchester City Ikuti Jejak Liverpool di Liga Champions
Pemain Manchester City, Kyle Walker. (photo/REUTERS/Jose Coelho)
Soccer

Kyle Walker Ingin Manchester City Ikuti Jejak Liverpool di Liga Champions

Rabu, 09 Juni 2021 15:53 WIB 09 Juni 2021, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool berhasil mengangkat trofi Liga Champions musim 2018/19 setelah kalah di final musim sebelumnya. Kyle Walker berharap Manchester City bisa mengikuti kesuksesan itu di musim depan.

Liverpool menjadi kampiun Liga Champions untuk keenam kalinya usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final di Wanda Metropolitano. Kesuksesan itu diraih Liverpool setelah musim sebelumnya mereka kalah 1-3 dari Real Madrid di Kiev.

Manchester City gagal menjuarai final Liga Champions pertamanya usai kalah 0-1 dari Chelsea di Porto, Portugal pada 30 Mei lalu. 

Bek Manchester City, Kyle Wakler mengatakan Chelsea pantas menjadi pemenang Liga Champions. Namun di musim depan, ia ingin Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Aku bahkan mengingat lagi pertandingan di Everton dan bilang, 'Aku bahkan tidak mau kami mencetak lima gol, tapi berilah kami satu gol saja! Satu gol di pertandingan itu dan menabung gol-gol untuk final Liga Champions,' tapi toh inilah sepakbola dan Chelsea memang tim yang sangat bagus," kata dia.

"[Mereka] sangat rapi dan seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, dalam waktu yang singkat kurasa manajernya telah bekerja dengan sangat baik untuk membawa mereka ke final, membawa mereka di tempatnya, dibandingkan ketika memasuki akhir Desember atau Januari. Anda harus angkat topi kepada dia atas apa yang dia capai dan yang dicapai klubnya."

"Ada banyak tim yang pernah masuk sebuah final seperti Liverpool; mereka menjejak final dan kalah dari Real Madrid. Tahun selanjutnya mereka kembali dan memenanginya. Mudah-mudahan kami bisa sungguh-sungguh seperti itu," ujar Walker dalam wawancaranya dengan Daily Mail.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US