The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldinho Minta Barcelona Istirahatkan Nomor 10 Jika Messi Pensiun
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (photo/Instagram/@leomessi)
Soccer

Ronaldinho Minta Barcelona Istirahatkan Nomor 10 Jika Messi Pensiun

Selasa, 27 Juli 2021 18:56 WIB 27 Juli 2021, 18:56 WIB

INDOZONE.ID - Ronaldinho berharap Lionel Messi tetap di Barcelona hingga pensiun. Ia juga meminta pihak Barcelona agar nomor punggung 10 milik Messi diistirahatkan bila La Pulga pensiun di Camp Nou.

Lionel Messi memakai nomor punggung 10 sejak mewarisinya dari Ronaldinho pada 2008 silam.

Ronaldinho mengaku senang dengan Messi yang telah menaikkan standar dunia sepak bola. Ia berharap Messi tetap di Barcelona hingga pensiun.

"Dia harus bertahan, dia adalah sejarah Barca. Ketika Messi pensiun, yang saya harap masih akan lama, dia bisa meninggalkan No.10 dan tidak ada yang akan memakainya lagi," ujar Ronaldinho kepada TuttoMercatoWeb yang dikutip Marca pada Selasa.

Ronaldinho sendiri dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Puncak karier peraih dua Ballon d'Or itu adalah saat membela Barcelona selama lima tahun antara 2003 sampai 2008.

Presiden Barcelona Joan Laporta sebelumnya memberikan update terkait negosiasi kontrak dengan Lionel Messi. Ia menegaskan ada kemajuan dalam nego tersebut.

"Pemain (Messi) selalu mengatakan dia ingin bertahan dan kami membuat kemajuan yang baik dengan negosiasi,” aku Laporta dalam situs resmi klub.

“Yuste dan Alemany bekerja sangat keras. Apa yang kita semua inginkan adalah Messi bertahan di Barca. Untuk bertahan selama bertahun-tahun dan bermain bersama pesepak bola berbakat seperti Depay," katanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US