The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes: Kami Selalu Kebobolan di Waktu yang Buruk
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Bruno Fernandes: Kami Selalu Kebobolan di Waktu yang Buruk

Senin, 08 November 2021 20:30 WIB 08 November 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku frustasi usai timnya kalah 0-2 atas Manchester City. Menurutnya, pertahanan MU sangat buruk dan tak menyulitkan lawan.

Setan Merah baru saja menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (06/11/21) malam WIB. Ini merupakan kekalahan kelima Ronaldo cs dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya satu kemenangan di antaranya.

Menurut statistik, Manchester City meraih 68 persen penguasaan bola, sedangkan MU hanya 32 persen. Selain itu, City juga tercatat lebih banyak melepaskan tembakan.

"Selalu kebobolan di waktu yang buruk. Masalahnya adalah cara kami kemasukan gol. Terlalu mudah," sungut Fernandes di Sky Sports.

"Seperti yang sudah kukatakan berkali-kali, kalau bukan karena David lagi, skornya lebih besar dan lebih buruk bagi kami. Kami harus melindungi David dengan lebih baik karena dia berkali-kali melindungi kami dan kami harus membantu dia. Karena dia tidak bisa membuat delapan atau sembilan penyelamatan setiap pertandingan dan masih kebobolan juga."

"Kami harus melihat pada diri sendiri, semua orang di rumah masing-masing, memahami apa yang bisa mereka lakukan lebih baik untuk membantu tim. Kami harus meminta maaf kepada suporter karena penampilan kami memang tidak cukup bagus," simpul Bruno Fernandes usai Manchester United digebuk Manchester City.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US