The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kagum dengan Perkembangan Elanga, Rangnick: Dia Bisa Jadi Pemain Penting MU
Gelandang serang Manchester United, Anthony Elanga. (Instagram/@anthonyelanga)
Soccer

Kagum dengan Perkembangan Elanga, Rangnick: Dia Bisa Jadi Pemain Penting MU

Selasa, 19 April 2022 17:00 WIB 19 April 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Performa Anthony Elanga semakin hari semakin oke saja. Hal itu membuat pelatih Manchester United, Ralf Rangnick kagum dengan perkembangan anak asuhnya itu.

Elanga menjadi pilihan utama Rangnick ketika MU menghadapi Norwich City. Kepercayaan Rangnick itu dibalas Elanga dengan menciptakan satu assist di laga tersebut.

Rangnick menilai Elanga bisa jadi pemain penting MU di masa depan. Hal itu mengacu pada kemampuan Elanga yang bisa bermain di banyak posisi.

Baca Juga: Pele Turut Ucapkan Belasungkawa dan Doa untuk Bayi Cristiano Ronaldo yang Meninggal

Jelang laga melawan Liverpool pada Rabu (20/4/2022) dini hari nanti, Rangnick berharap Elanga memberikan performa terbaiknya. MU menargetkan kemenangan atas Liverpool demi menjaga harapan berada di empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

"Saya harus memutuskan antara dia (Marcus) dan Anthony Elanga hari ini (Sabtu). Saya pikir Anthony, tidak hanya melakukannya dengan baik ketika dia menyiapkan gol pertama, dia juga bermain untuk pertama kalinya dalam kariernya sebagai bek kanan dan melakukannya dengan baik di 20 menit terakhir, dengan cara dia bertahan," ujar Rangnick.

"Dia memenangkan sebagian besar bola di sisinya dalam 20 menit itu dan kemudian Marcus masuk selama 25 menit terakhir," sambung pelatih asal Jerman tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US