The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Kasper Schmeichel Selamatkan Penalti Harry Kane Meski Wajahnya Disorot Laser
Kiper Denmark, Kasper Schmeichel. (photo/Screenshoot)
Soccer

Detik-detik Kasper Schmeichel Selamatkan Penalti Harry Kane Meski Wajahnya Disorot Laser

Kamis, 08 Juli 2021 10:14 WIB 08 Juli 2021, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Denmark, Kasper Schmeichel masih mampu menyelamatkan tendangan penalti kapten Inggris, Harry Kane di babak pertambahan waktu semifinal EURO 2020, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB meski wajahnya terkena sorotan laser hijau dari penonton.

Namun sial bagi Schmeichel, bola muntah tepat ke kaki Kane yang akhirnya mampu menjebol gawang Denmark yang membawa kemenangan bagi Inggris untuk lolos ke final bertemu Italia, Senin (12/7/2021) dini hari WIB.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, tampaknya penonton usil menyorotkan laser hijau ke wajah Schmeichel untuk mengecohnya.

Kemudian, tendangan 12 pass kapten Ingggris ke sudut kanan bawah gawang berhasil diblok kiper Leicester tersebut, tapi bola rebound berhasil dimanfaatkan Kane untuk mencetak gol kemenangan.

Namun, penalti Kane yang merupakan buah pelanggaran terhadap Raheem Sterling sebenarnya memicu kontroversi di mana sejumlah orang menganggapnya tidak layak diberikan.

Sebelumnya, pasukan Gareth Southgate tertinggal lebih dulu ketika Mikkel Damsgaard mencetak tendangan bebas yang sensasional.

Tapi mereka menyamakan kedudukan 8 menit kemudian saat Simon Kjaer memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Dengan demikian, Inggris akan memainkan final turnamen besar pertama mereka sejak memenangkan Piala Dunia 1966 melawan Jerman Barat.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US