The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Jagokan Timnas Brasil Jadi Juara di Piala Dunia 2022
Erick Thohir saat di booth Indozone dalam acara Ideafest 2022. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Soccer

Erick Thohir Jagokan Timnas Brasil Jadi Juara di Piala Dunia 2022

Ini alasannya.

Kamis, 24 November 2022 17:54 WIB 24 November 2022, 17:54 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berbicara mengenai perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Di mana dia menjagokan Timnas Brasil untuk menjadi juara dalam turnamen bergengsi antar dunia ini.

Alasan Erick Thohir menjagokan Neymar Cs dikarenakan secara statistik di empat edisi piala dunia terakhir, negara Amerika Latin belum pernah keluar menjadi juara dunia. Kemudian dalam perhelatan piala dunia kali ini  berlangsung di Qatar dan menguntungkan negara-negara dengan iklim tropis, salah satunya Brasil. 

“Kebetulan sekarang kan mainnya di Asia, yang bukan tidak mungkin dominasi Eropa bisa berubah karena iklim dan lain-lain, karena Brasil iklimnya mirip-mirip kita (Indonesia),”  kata Erick saat mendatangi Booth Indozone di Ideafest, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Hadir di Acara Berani Bacot IdeaFest, Erick Thohir Bahagia Indonesia Punya Vaksin COVID-19

Lebih lanjut, mantan Bos Inter Milan ini Erick mengungkapkan, Brasil secara menyeluruh memiliki tim yang kuat. Namun sekarang ini Brasil hanya perlu menyiapkan mental apabila mau menjadi juara. 

“Saya rasa timnya cukup kuat, jadi tinggal kembali mentalnya,” tandas Erick.

Baca Juga: Erick Thohir: Indonesia Sangat Serius Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

Sekedar informasi, Timnas Brasil akan menjalani laga perdana Piala Dunia di Grup G menghadapi Serbia, Jumat (25/11/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US