The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko Ditahan Polisi Italia, Ternyata Salah Sasaran
Kolase Tiemoue Bakayoko ditahan polisi. (Instagram/bakayoko_official14/Twitter/@DrGianlucaFumo)
Soccer

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko Ditahan Polisi Italia, Ternyata Salah Sasaran

Arahkan pistol ke mobil

Senin, 18 Juli 2022 14:43 WIB 18 Juli 2022, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Video pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko terekam sedang digeladah oleh kepolisian Italia, yang kemudian viral di media sosial. Ternyata, aksi penggeledahan tersebut ternyata salah sasaran.

Klip yang diunggah akun Twitter @DrGianlucaFumo menunjukkan Bakayoko sedang digeledah oleh polisi di tengah jalan. Sementara dua polisi lainnya mengarahkan pistol ke penumpang mobil yang digunakan pemain asal Prancis tersebut.

Video yang dilihat Indozone, Senin (18/7/3033), tampak polisi yang menggeledah Bakayoko memeriksa seluruh bagian tubuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Developer Genshin Impact, HoYoverse Resmi Buka Kantor Baru di Singapura

Selang beberapa detik, datang polisi lain yang sudah menurunkan senjata miliknya. Dia terlihat berbicara dengan polisi berkepala plontos yang menggeledah Bakayoko.

Setelah menyadari ada kesalahan penangkapan, polisi berkepala plontos segera mengendurkan tangannya dari Bakayoko. Terlihat jelas ekspresi wajahnya juga terkejut.

Bakayoko merupakan gelandang Chelsea yang sering dipinjamkan ke sejumlah klub sejak didatangkan dari Monaco pada 2017 silam.

Pada musim lalu, Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan, namun masa peminjamannya sudah berakhir pada Juni lalu dan tidak diperpanjang oleh Rossoneri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US