The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Rumor Transfer ke MU, Frenkie de Jong Asyik Liburan di AS Bareng Ayang
Frenkie de Jong dan kekasihnya, Mikky Kiemeney. (Instagram/@frenkiedejong/@mikkykiemeney)
Soccer

Heboh Rumor Transfer ke MU, Frenkie de Jong Asyik Liburan di AS Bareng Ayang

Selasa, 28 Juni 2022 12:22 WIB 28 Juni 2022, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Rumor transfer gelandang Barcelona, Frenkie de Jong ke Manchester United tengah mencuat belakangan ini. Sementara itu, de Jong justru asyik menikmati liburan musim panas bersama kekasihnya, Mikky Kiemeney.

Menurut laporan terbaru jurnalis transfer Fabrizio Romano, Setan Merah dan Barcelona tengah membahas tentang kesepakatan transfer sang gelandang hari ini dimana Blaugrana mematok harga 85 juta euro.

"Manchester United memiliki kontak langsung baru hari ini untuk kesepakatan Frenkie de Jong," cuit Romano di Twitter, Selasa (28/6/2022).

"Setelah tawaran verbal baru senilai 65 juta euro, Barca meminta biaya 85/86 juta euro. Kesepakatan itu akhirnya semakin dekat karena klub sedang dalam pembicaraan tentang tambahan untuk mencapai paket penuh 85 juta euro. Pembahasan sedang berlangsung antar klub."

Kepindahan De Jong ke Old Trafford tidak terlepas dari kehadiran Erik ten Hag yang menjadi pelatih anyar Setan Merah mengingat keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Detik-detik Fotografer Klub Liga Spanyol Hampir Jatuh dari Atas Bus Saat Parade Promosi

Selain, itu kabarnya, MU juga siap menjadikan De Jong sebagai penerima gaji tertinggi di klub yakni senilai 395 ribu euro atau sekitar Rp6,1 miliar per pekan.

Terlepas dari rumor transfer De Jong ke Liga Premier Inggris, sang gelandang diketahui menikmati liburan musim panas di Amerika Serikat bersama pujaan hatinya.

Mereka pun membagikan foto-foto liburan melalui media sosial Instagram. De Jong dan pacarnya terlihat berpose di pegunungan Taman Nasional Zion, AS. Keduanya terlihat sumringah menikmati keindahan alam Negeri Paman Sam.

Sebelumnya, De Jong dan Mikky juga menyambangi Las Vegas dalam rangkaian liburan mereka ke AS.

Musim 2021/2022 lalu, gelandang berusia 25 tahun itu  tercatat tampil pada 47 pertandingan bersama Barcelona di segala ajang dan menyumbangkan 4 gol serta 5 assist.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US