The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabung Beerschot, Marselino Bakal Main Bareng dengan Pemain Keturunan Indonesia Ini
Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand. (Instagram/@marselinoferdinan10)
Soccer

Gabung Beerschot, Marselino Bakal Main Bareng dengan Pemain Keturunan Indonesia Ini

Siapa ya kira-kira?

Rabu, 25 Januari 2023 06:06 WIB 25 Januari 2023, 06:06 WIB

INDOZONE.ID - Bintang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang ramai jadi perbincangan pecinta sepak bola Tanah Air. Terlebih setelah muncul kabar jika Marselino bakal melanjutkan karier di Eropa atau tepatnya di Liga Belgia.

Ya, Marselino kencang diisukan bakal berlabuh ke K. Beerschot yang kni berkompetisi di divisi kedua Liga Belgia. Apabila kabar ini benar apa adanya, maka Marselino pun bakal bermain bersama pemain keturunan Indonesia di Beerschot.

Pasalnya di skuad Beerschot  saat ini terdapat pemain berdarah Indonesia lainnya pada diri, Liam Oetoehganal. Liam sendiri merupakan pemain kelahiran Belanda yang memiliki seorang nenek dari Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Terbang ke Belgia Besok, Kira-kira Bisa Sukses Gak Ya?

Liam Oetoehganal
Pemain keturunan Indonesia, Liam Oetoehganal. (Instagram/@l.oetoehganal)

Bahkan nama Liam sempat menghiasi beberapa berita pada media-media di Indonesia, lantaran masuk dalam rencana program naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI untuk Timnas Indonesia U-20.

Akan tetapi, Liam nampaknya memilih untuk melewatkan kesempatan dinaturalisasi jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia memilih untuk tetap berstatus sebagai warga negara Belanda.

Baca Juga: Terungkap! Ini Klub Belgia yang Bakal Diperkuat oleh Marselino, Auto Naik Nih Followersnya

Kembali ke Marselino, pemain berusia 18 tahun tersebut pun kabarnya bakal terbang ke Belgia, Rabu (25/1/2023). Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri.

"Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya, yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia ke Belgia," kata Yahya, sepert INDOZONE sadur dari Antara, Selasa (24/1/2023).

Kini menarik dinantikan seperti apa kiprah Marselino bersama Beerschot. Semua pecinta sepak bola Indonesia pun berharap Marselino dapat berkembang jadi pemain yang lebih baik, dan meraih banyak kesuksesan di kompetisi Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US