The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Timnas Prancis Rilis Pemain untuk Piala Dunia 2022: Lini Serangnya Ngeri Banget!
Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 (Twitter/@equipedefrance)
Soccer

Timnas Prancis Rilis Pemain untuk Piala Dunia 2022: Lini Serangnya Ngeri Banget!

Kamis, 10 November 2022 12:15 WIB 10 November 2022, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Prancis telah merilis daftar 25 pemain yang akan tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Meski banyak pemain top asal Prancis yang harus absen dalam perhelatan kali ini, namun Les Bleus tetap punya barisan penyerang mematikan.

Nama-nama beken seperti Paul Pogba, N’Golo Kante, hingga Mike Maignan, sejatinya harus absen dari Piala Dunia 2022 karena sedang mengalami cedera. Meski begitu, Prancis tetap punya pemain-pemain hebat lainnya.

Di sektor gelandang misalnya, meski gak ada Pogba dan Kante, sang pelatih Didier Deschamps bisa mengandalkan pemain potensial macam Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni. Sementara untuk penjaga gawang, Hugo Lloris masih menjadi sosok yang patut diperhitungkan.

Beralih ke sektor penyerang, Prancis terlihat sangat mengerikan karena punya Kylian Mbappe, Karim Benzema, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Christopger Nkunku, dan Olivier Giroud. Mereka adalah andalan di klubnya masing-masing.

Sepanjang musim 2022/2023 ini, Mbappe telah mengoleksi 18 gol dan lima assist telah ia bukukan sepanjang musim ini dari 19 kali bermain bersama PSG. Sementara Nkunku mencatatkan 17 gol dan empat assist dari 22 pertandingan di RB Leipzig.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Tangan Kanan Karim Benzema Selalu Dibalut Perban saat Pertandingan

“Sejujurnya, ini bukan pilihan termudah. Itu sama untuk semua pelatih tim nasional lainnya. Pemain yang pulih dari cedera, pemain yang cedera tadi malam, yang bisa cedera malam ini,” kata Deschamps saat membahas pilihan pemainnya untuk Piala Dunia Qatar 2022, dikutip dari Sportbible.

Berikut Skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia Qatar 2022:

Kiper: Hugo Lloris, Alphonse Areola, Steve Mandanda

Bek: Benjamin Pavard, Jules Kounde, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, William Saliba, Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano

Baca Juga: Peta Persaingan Grup E Piala Dunia 2022: Jerman atau Spanyol yang Bakal Dominasi?

Gelandang: Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Mateo Guendouzi, Jordan Veretout, Eduardo Camavinga

Penyerang: Kingsley Coman, Kylian Mbappe, Karim Benzema, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Christopher Nkunku

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US