The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Frank Lampard Tiap Hari Hubungi Dries Mertens Supaya Bisa Diangkut ke Chelsea
Dries Mertens. (Goal Internasional)
Soccer

Frank Lampard Tiap Hari Hubungi Dries Mertens Supaya Bisa Diangkut ke Chelsea

Rabu, 29 April 2020 10:43 WIB 29 April 2020, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Frank Lampard dikabarkan tertarik untuk membawa Dries Mertens ke Chelsea ketika bursa transfer kembali dibuka. Bahkan, sang pelatih telah menghubungi bintang Napoli itu setiap hari.

Seorang perantara transfer Vincenzo Morabito mengatakan ada sejumlah klub yang tertarik dengan pemain Belgia itu. Setelah dilihatnya, ternyata Chelsea yang paling berminat untuk memboyong sang pemain.

"Mertens awalnya berkata bahwa dia ingin bertahan di Napoli, namun kemudian pengacaranya mulai menawarkannya ke sejumlah klub internasional, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara si pemain dan Azzuri," kata Morabito kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Saya tahu ini karena saya sebelumnya menangani permasalahan Olivier Giroud ketika dia ingin meninggalkan Chelsea pada Februari, dengan mereka menyiapkan kontrak besar untuk Mertens."

"Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud untuk jaga-jaga, namun mereka sangat tertarik pada Mertens dan Lampard menelepon dia hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens akan ke Chelsea."

Kontrak Mertens di Napoli akan berakhir pada Juni mendatang. Dengan adanya pandemi corona, tentu sang pemain bisa ditarik secara cuma-cuma.

Di musim ini, Mertens telah mengemas 12 gol dan membuat enam assist dari 29 penampilannya di berbagai ajang kompetisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US