Jose Mourinho Kepincut Diego Godin
Diego Godin. (REUTERS)
Soccer

Jose Mourinho Kepincut Diego Godin

Jumat, 27 Maret 2020 09:50 WIB 27 Maret 2020, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur Mourinho dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek veteran Inter Milan Diego Godin. Bahkan katanya, pelatih asal Portugal itu sudah menaruh perhatian dengan sang pemain sejak dua tahun lalu ketika masih berada di Atletico Madrid.

Mengutip Mirror, meski Godin baru bergabung ke Inter Milan pada musim panas lalu, namun tak menutup kemungkinan jika pemain berusia 34 tahun itu kembali hijrah ke markas lain pada musim panas mendatang.

Saat ini, Spurs tengah ancang-ancang perombakan lini pertahanan karena Jan Vertonghen dikabarkan akan hengkang dari Spurs pada musim mendatang. Oleh karena itu, Mourinho ingin mencari pemain pengganti selevel.

Dan Godin dianggap dapat menjadi suksesor Vertonghen karena memiliki pengalaman dan jiwa kepemimpinannya yang dinilai ideal oleh Mourinho untuk program perombakan lini pertahanan.

Namun sayangnya, Spurs tidak hanya bermain sendiri dalam mendapatkan Godin. Sebab sebelumnya sudah ada Manchester United yang sudah secara terang-terangan ingin memboyong sang pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US