Ini Alasan Mengapa Olivier Giroud Pilih Bertahan di Chelsea
Olivier Giroud. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Ini Alasan Mengapa Olivier Giroud Pilih Bertahan di Chelsea

Kamis, 02 April 2020 10:22 WIB 02 April 2020, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Olivier Giroud nyaris saja bergabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Tentu dia memiliki alasan tersendiri mengapa pada akhir memilih untuk tetap bertahan di Chelsea.

Alasan itu diungkapkan oleh sang agen, Luca Antonini yang menjelaskan beberapa faktor penyebab gagalnya kliennya untuk hengkang dari The Blues pada Januari lalu.

"Kesepakatan itu (dengan Inter) tidak selesai karena Chelsea. Mereka harus menemukan pengganti sebelum membiarkan Giroud pergi, tapi sulit menemukan pemain yang cocok dan inilah alasan Inter tidak bisa memboyongnya," kata Antonini kepada Calciomercato.

"Masa depan tidak diketahui. Gara-gara situasi virus corona, kami membicarakan segala hal kecuali bursa transfer. Sekarang ini tidak ada dari kami yang ingin memulai negosiasi."

Menurut dia, Giroud merupakan sosok pemain yang hebat. Dia tak akan pernah mengungkapkan sesuatu yang jelek dari klub maupun pelatihnya.

"Giroud adalah pemain teladan, seorang profesional yang luar biasa dan dia tidak pernah mengatakan apa pun yang jelek di klub atau manajernya. Ketika dia dipercaya, dia telah mencatatkan tiga gol," ungkap dia.

"Dia adalah pemain dengan profesionalisme tinggi dan Conte tahu, membawa pemain dengan pengalaman sepertinya bisa menambah nilai-nilai penting bagi tim besar," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US