The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maldini: Ibra Masih Pemain AC Milan di Musim Depan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Maldini: Ibra Masih Pemain AC Milan di Musim Depan

Senin, 03 Agustus 2020 16:19 WIB 03 Agustus 2020, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini memberi isyarat soal masa depan Zlatan Ibrahimovic. Maldini menyatakan dirinya sudah menganggap Ibrahimovic sebagai bagian dari klub untuk musim depan.

AC Milan sempat terseok-seok di paruh pertama musim ini. Namun sejak kedatangan Ibrahimovic awal Januari 2020, AC Milan bangkit dengan menuai hasil positif sampai Liga Italia musim 2019/20 berakhir.

Namun, masa bakti Ibra di AC Milan akan habis pada musim panas ini karena dia hanya dikontrak untuk enam bulan. Ibra juga mengaku belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak ditawarkan AC Milan. Untuk itu dia meminta semua pihak menunggu saja apa yang akan terjadi.

"Kami sudah menciptakan sesuatu pada musim ini yang membutuhkan kontinuitas. Zlatan menjadi bagian dari proyek ini," kata Paolo Maldini seperti dikutip ESPN.

"Memang tidak akan ada negosiasi yang mudah tetapi kami ingin maju bersama dia. Pada barisan serang bersama dia kami merasa puas, lalu ada Ante Rebic dan Rafael Leao selain juga pemain-pemain muda lainnya yang akan tumbuh cepat bersama dia. Itu pandangan kami," sambung Maldini.

Milan menuntaskan liga Sabtu lalu dengan menang 3-0 atas Cagliari dan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Ibrahimovic mencetak salah satu gol sehingga dia total mencetak 10 gol dari 18 penampilan.

Ibrahimovic menjadi pemain paling tua yang mencetak gol paling sedikit 10 gol dalam satu musim Serie A.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US