The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Pernah Menang di Kandang, Solskjaer Siapkan Perubahan MU Saat Jamu Chelsea
Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/JOHN SIBLEY)
Soccer

Belum Pernah Menang di Kandang, Solskjaer Siapkan Perubahan MU Saat Jamu Chelsea

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:37 WIB 24 Oktober 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Sejauh musim baru 2020/2021 ini, Manchester United belum pernah sekalipun menang di laga kandang meski mereka tampil bagus di laga tandang.

Oleh sebab itu, Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan perubahan tim asuhannya setelah kalah dalam 2 pertandingan liga pertama di Old Trafford.

Setan Merah akan menjamu The Blues pada Sabtu (24/10/2020) malam nanti dan berharap untuk kemenangan kandang pertama mereka di musim baru.

Solskjaer berharap timnya akan bangkit kembali dan mempersiapkan perubahan untuk pertandingan kandang.

“Konsistensi berasal dari pola pikir. Kami tahu kami memiliki pemain berbakat. Seperti yang telah saya katakan beberapa kali, kami hanya perlu menghormati dasar-dasar dalam sepak bola, "kata Solskjaer tentang meningkatkan performa kandang tim dalam konferensi pers. 

“Kami tidak bisa kebobolan gol sebanyak yang kami lakukan karena kami akan mencetak gol, kami akan menciptakan peluang dan mencetak gol. Itulah pola pikir yang harus kami miliki di setiap pertandingan. Kami punya cara bermain yang berbeda tentunya."

"Dan persiapan, karena setelah lockdown dengan Covid, kami tinggal di rumah, kami memiliki rutinitas yang berbeda dalam pertandingan. Saya baru saja melihat semuanya, bagaimana para pemain mempersiapkan, karena sudah terlihat seberapa baik kami sudah selesai jauh dari rumah.”

Salah satu keputusan besar yang harus diambil Solskjaer saat melawan Chelsea adalah apakah akan tetap menggunakan 3 bek atau tidak setelah menumbangkan PSG. 

“Saya pikir sebagai pelatih Anda menginginkan fondasi untuk bermain dan para pemain ingin memiliki konsistensi dalam instruksi, jadi kami sedikit lebih maju dari situasi berikutnya. Tetapi dengan para pemain yang kami miliki sekarang terkadang kami bisa bertukar dan sedikit berubah, ”kata pelatih asal Norwegia itu.

“Kami merasa dengan cedera yang kami alami dan lawan yang kami temui, itu adalah cara yang tepat. Kami melakukan debut untuk Alex (Telles) dan Axel (Tuanzebe) kembali lagi, jadi kami benar-benar tidak berpikir 2 kali tentang itu. Dan itu memberi kita fleksibilitas."

"Mungkin ada saat-saat nanti di musim ini kami memainkan ini lagi, atau sekarang, atau kembali ke 4 bek lagi. Dengan perekrutan yang kami lakukan, kami memiliki lebih banyak opsi."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US