The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Bikin Rekor Lagi, Sarri: Dia Luar Biasa
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Ronaldo Bikin Rekor Lagi, Sarri: Dia Luar Biasa

Selasa, 21 Juli 2020 20:28 WIB 21 Juli 2020, 20:28 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya luar biasa, setelah kapten timnas Portugal itu mencetak rekor baru sebagai pemain tercepat yang mampu mengoleksi 50 gol di Serie A.

Dalam pertemuan Lazio dengan Juventus di pekan ke-34 Serie A musim 2019/2020, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juve.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Dengan gol itu Ronaldo juga mengukir dua rekor individual. Namun baginya, rekor tersebut tidak lebih penting dibanding kemenangan Juventus.

Adapun barisan rekor yang diukir CR7 meliputi dia menjadi pemain paling cepat yang mencetak sedikitnya 50 gol di Serie A dengan hanya 61 pertandingan.

Lalu, Ronaldo menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 50 gol atau lebih di Serie A, La Liga dan Premier League.

"Ketika Cristiano mencium darah [dalam tekanan]... Ia luar biasa, karena ia bisa memulihkan dirinya begitu cepat di antara pertandingan," puji Sarri melalui Sky Sport Italia. "Bukan hanya fisiknya, tapi mentalnya."

"Ia bisa menjadi seseorang yang menghabiskan begitu banyak di setiap pertandingan, namun ia memulihkan dirinya setiap waktu dan ia adalah kelas dunia dalam urusan mental dan juga kualitas permainannya."

Ronaldo telah mengoleksi 30 gol dalam 30 penampilan di Serie A, sejajar dengan Ciro Immobile, yang juga mencetak gol lewat titik putih untuk Lazio saat jumpa Juventus, membuat keduanya memuncaki daftar topskor.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US