The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Massimo Moratti: Messi Tak Akan Pergi dari Barcelona Demi Inter Milan
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Marcelo del Pozo)
Soccer

Massimo Moratti: Messi Tak Akan Pergi dari Barcelona Demi Inter Milan

Selasa, 19 Mei 2020 14:55 WIB 19 Mei 2020, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan, eks Presiden Inter, Massimo Moratti sempat mengatakan bekas klubnya itu punya peluang mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Tapi kini dia berkata hal sebaliknya.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir pada musim panas 2021. Pemain asal Argentina itu memang beberapa kali menegaskan dirinya bakal bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Namun, spekulasi soal masa depan Messi merebak semenjak hubungannya yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona. Disebutkan juga bahwa Messi hanya akan bertahan di Barcelona jika memiliki skuat mempuni untuk menjadi penantang gelar juara.

Tak sedikit yang meyaknini bahwa pandemi virus Corona ini bakal memengaruhi harga pemain di masa yang akan datang. Moratti mengatakan, Inter Milan bisa bermimpi untuk mendatangkan Messi.

"Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini," ujar Moratti kepada Radio Rai, sebagaimana dikutip Football-Italia. 

"Messi di akhir kontrak dia dan sudah pasti tergoda untuk membawa dia ke rumah. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun," ucap dia.

Tapi dia kembali ditanya soal peluang Inter mendatangkan Messi. Moratti menyebut bahwa hal itu tak akan pernah terjadi.

"Messi itu impian semua tim, tapi dia tak akan pindah dari Barcelona. Dia masih menjadi tim terbaik di sana," kata Moratti di Omnisport.

Dia juga ditanya soal peluang Inter mendatangkan Erling Braut Haaland. Peluangnya ditutup karena Inter sudah memiliki penyerang andalan seperti Romelu Lukaku.

"Apa yang sudah dia lakukan membuat anda ingin mendatangkannya, tapi Inter sudah mempunyai Romelu Lukaku," kata Moratti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US