The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Dua Kali Swab Test Sebelum Latihan
Shin Tae-yong, manajer pelatih timnas Indonesia. (pssi.org)
Soccer

Shin Tae-yong Ingin Pemain Timnas Dua Kali Swab Test Sebelum Latihan

Senin, 27 Juli 2020 20:21 WIB 27 Juli 2020, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong meminta timnas senior dan U-19 menjalani dua kali swab test sebelum ikut pemusatan latihan.

“Shin ingin tim melakukan dua kali swab test. Dia baru akan memulai latihan setelah semua hasilnya keluar. Oleh karena itu dia meminta latihan dimulai pada 1 Agustus 2020,” ujar Iriawan di Jakarta, Senin.

Namun pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menegaskan bahwa permintaan Shin mengisyaratkan ada pemain timnas yang terinfeksi Covid-19.

Dia menambahkan, Shin hanya ingin memastikan kondisi kesehatan semua pemain timnas sebelum menjalani latihan di lapangan. Adapun timnas senior dan U-19 telah melakoni swab test pertama pada Jumat (24/7).

“Shin Tae-yong sendiri saat ini masih mengisolasi diri di apartemennya,” kata Iriawan.

Tim nasional dan U-19 Indonesia mengikuti pemusatan latihan (TC) yang rangkaian kegiatannya berlangsung pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Jakarta. Semua kegiatan TC diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ada 29 pemain timnas senior dan 46 pemain timnas U-19 yang dipanggil manajer pelatih timnas Shin Tae-yong untuk TC tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US