The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ciptakan Rekor Baru, Ansu Fati Puji Lionel Messi
Lionel Messi (REUTERS/ALBERT GEA)
Soccer

Ciptakan Rekor Baru, Ansu Fati Puji Lionel Messi

Rabu, 21 Oktober 2020 08:46 WIB 21 Oktober 2020, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona berhasil bermain dengan sangat baik setelah mengalahkan Ferencvaros dengan skor 5-1 di Camp Nou. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut bahkan mendapatkan penguasaan bola sebanyak 62 persen.

Skor Barcelona sendiri tercipta lewat Lionel Messi pada menit 27 lewat titik putih, dilanjut dengan Ansu Fati pada menit 42, Philippe Coutinho pada menit 52, Pedri pada menit 82, dan Ousmane Dembele pada menit 89. Sedangkan gol Ferencvaros tercipta dari Igor Kharatin pada menit 70 lewat tendangan penalti.

Oh ya, dalam pertandingan ini Lionel Messi mencetak sejarah di Liga Champions sebagai pemain pertama yang selalu menciptakan gol dalam 16 musim beruntun!

Hal ini pun dipuji oleh rekan setimnya Ansu Fati. Ia mengatakan bahwa pemain veteran Barca tersebut masih tetap di jalannya.

"Messi tetaplah Messi, ia bisa mencetak gol dalam keadaan apapun. Bersama seluruh rekan, kami menjadi tim yang sangat hebat. Dan saya senang bisa bermain bersamanya [Messi]," ujar Fati seperti yang Indozone kutip dari laman Goal Internasional.

Lalu apa selanjutnya?

Messi dan kawan-kawan akan fokus ke pertandingan besar yakni El Clasico menghadapi Real Madrid pada Sabtu (24/10) mendatang. Siapa yang akan menang di pertandingan tersebut? Atau hanya akan berakhir seri? Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US