The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alexis Sanchez Ungkap Ingin Kembali Ke Arsenal Saat Latihan Pertama di Manchester United
Romelu Lukaku, Ashley Young and Alexis Sanchez (REUTERS/POOL)
Soccer

Alexis Sanchez Ungkap Ingin Kembali Ke Arsenal Saat Latihan Pertama di Manchester United

Jumat, 04 September 2020 15:19 WIB 04 September 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Alexis Sanchez mengaku ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Arsenal setelah sesi latihan pertamanya bersama Setan Merah.

Mantan penyerang Barcelona itu meninggalkan Emirates ke Old Trafford pada Januari 2018 tetapi kesulitan tampil impresif selama dua musim sebelum dikirim ke Inter dengan status pinjaman tahun lalu dan pindah permanen ke Inter Milan pada Agustus lalu.

"Setelah sesi latihan pertama, saya menyadari banyak hal, saya pulang (ke rumah) dan bertanya kepada keluarga dan manajer saya apakah saya dapat memutuskan kontrak dan kembali ke Arsenal, ada sesuatu yang tidak sesuai dengan saya, namun saya sudah menandatanganinya (kontrak)," kata Sanchez.

Ia mengatakan hal ini dirasakannya selama berbulan-bulan. Apalagi jurnalis disana (Inggris) kerap menyakiti hatinya karena tak tahu apa sebenarnya yang terjadi padanya di Manchester United.

Bersama Manchester United, ia tampil sebanyak 45 kali dan hanya mencetak 5 gol saja serta 9 assist. Sangat jauh berbeda saat ia berada di Arsenal dimana Sanchez berhasil mengoleksi 80 gol saat dirinya tampil hanya 166 kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US