The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inter Milan: Barcelona Cukup Membayar Klausul Rilis Jika Ingin Lautaro
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Inter Milan: Barcelona Cukup Membayar Klausul Rilis Jika Ingin Lautaro

Kamis, 28 Mei 2020 15:41 WIB 28 Mei 2020, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan mengakui jika Barcelona adalah klub paling "bernafsu" mengincr Lautaro Martinez. Namun untuk mewujudkan transfer sang pemain, raksasa Catalan itu cukup menebus klausul rilis Lautaro.

Di musim ini Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Inter Milan. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat asisst dari 31 penampilannya.

Penampilan gemilangnya itu memunculkan kabar bahwa Lautaro jadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Namun Barcelona merupakan klub paling santer dikaitkan dengan sang pemain. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

"Banyak klub yang mengontak kami untuk Lautaro. Di antara mereka, yang paling kekeh adalah Barcelona. Kami sih punya hubungan yang baik dengan mereka," Direktur Inter Piero Ausilio mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak akan menyangkal, karena Barcelona sepenuhnya tahu apa niat kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada sebuah klausul dan itu adalah satu-satunya opsi. Saya kira sejauh ini saya sudah jelas."

Dalam kontrak Lautaro Martinez di Inter, tercantum klausul rilis sebesar 111 juta euro, yang hanya berlaku selama empat pekan dan harus dibayarkan lunas tanpa mencicil.

Tentu itu merupakan syarat yang berat bagi Barcelona, mengingat keuangan mereka sedang tak seimbang karena pandemi virus Corona.

Kabarnya, Barcelona akan menawarkan paket khusus kepada Inter. Di mana mereka akan membayar uang tunai ditambah sejumlah pemain untuk ditukarkan dengan Lautaro.

"Situasi nyata dari Martinez sekarang yaitu hanya ada satu cara untuk mengambil Martinez dari Inter dan caranya adalah membayar klausul rilisnya. Itu adalah sebuah klausul yang diketahui semua orang, tidak ada gunanya disembunyikan. Itu adalah sebuah klausul yang sulit karena punya tenggat waktu tertentu dan sejumlah tuntutan yang pas," Ausilio melanjutkan.

"Yang pertama dan terutama, klausulnya kedaluwarsa di awal Juli sehingga waktunya tidak panjang. Sekarang itu adalah satu-satunya cara agar kami tidak melihat Lautaro Martinez di Inter pada musim depan," lugas dia.

"Kami tidak sedang membicarakan Lautaro dengan klub manapun, karena ya kami bergantung pada dia, dia adalah aset yang penting untuk klub dan jangan lupa bahwa dia masih punya sisa dua tahun kontrak dengan Inter. Kami tidak punya niatan untuk menjual pemain-pemain terbaik kami, melainkan memperkuat diri sendiri di bursa transfer."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US