Lionel Messi Menunggu Kedatangan Neymar Kembali
REUTERS/Albert Gea
Soccer

Lionel Messi Menunggu Kedatangan Neymar Kembali

Ananda Fakhreza Lubis
Jumat, 13 September 2019 05:43 WIB 13 September 2019, 05:43 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi mengatakan bahwa dia akan merasa senang jika Neymar dapat kembali bermain di Barcelona. Karena menurut dia, kehadiran legiun asal Brasil itu di Camp Nou dapat membawa angin segar kepada klub itu lagi.

"Saya akan senang bila Neymar bisa kembali."

"Saya mengerti orang-orang yang menentang kepulangannya dan itu bisa dimengerti karena cara dia pergi dari Barca."

"Akan tetapi, untuk dunia olahraga, saya pribadi berpikir Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan memilikinya di tim kami akan meningkatkan peluang kami mencapai target kami," ungkap Messi.

Seperti diketahui, Neymar bergabung ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 dengan nilai transfer fantastis yang mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,42 triliun.

Bersama PSG, dia sudah menyumbangkan sebanyak 50 buah gol dalam 58 pertandingan yang telah dijalani.

Pemain berusia 27 tahun itu berulang kali dikabarkan bahwa dia sangat ingin hengkang dari klubnya saat ini dan pulang kembali ke klub lamanya. Namun hanya saja, antara Barcelona dan PSG hingga kini belum menemukan titik terang terkait transfer sang pemain di musim panas ini.

"Dia sangat ingin kembali."

"Saya tidak tau apakah klub sudah berupaya mendatangkannya atau tidak," kata Messi.

Di lain sisi, Messi juga membantah tudingan yang mengatakan bahwa para pemain Barcelona memaksa klub untuk mendatangkan kembali Neymar. Jika Neymar tidak bisa kembali ke klub lamanya itu, Messi dan kawan-kawan pun tidak merasa kecewa. Karena menurut dia, Barcelona saat ini punya para penggawa yang lebih luar biasa.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE