The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola: Aku Mending Bermain Golf Ketimbang Melatih MU
(photo/Reuters/John Sibley)
Soccer

Guardiola: Aku Mending Bermain Golf Ketimbang Melatih MU

Selasa, 07 Januari 2020 19:55 WIB 07 Januari 2020, 19:55 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya tak akan pernah menerima tawaran menjadi manager Manchester United andai hengkang dari Manchester City. Pep memilih bermain golf ketimbang melatih MU.

Guardiola mengaku pernah ditawari melatih MU pada tahun 2012 ketika dia masih menangani Barcelona.

Saat itu Guardiola merupakan pilihan utama MU untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang akan pensiun. Bahkan keduanya sempat mengadakan pertemuan di New York.

Meski demikian, tak ada pembicaraan lanjutan sampai Ferguson pensiun dari MU tahun 2013. Di tahun yang sama, dia menerima tawaran Bayern Munchen sampai akhirnya hengkang ke City pada tahun 2016.

Hingga kini, Guardiola sudah 3 tahun menangani Manchester City. Dia juga tetap dengan komitmennya untuk tidak pernah melatih MU yang merupakan rival sekota Manchester City.

"Setelah melatih City saya tidak akan menangani United, sebagaimana saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Jelas tidak," kata Guardiola, dikutip dari The Sun.

"Saya bakal berada di Maladewa jika saya tidak memiliki penawaran lainnya. Mungkin bukan di Maladewa, ya, karena di sana tidak memiliki lapangan golf," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US