Setelah Evan Dimas, Persija Jakarta Bakal Gaet Siapa Lagi?
Persija Jakarta terus berburu pemain bintang jelang Liga 1 2020. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Setelah Evan Dimas, Persija Jakarta Bakal Gaet Siapa Lagi?

Empat pemain berlabel timnas masuk dalam daftar.

Senin, 13 Januari 2020 11:50 WIB 13 Januari 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta terus bergeliat di bursa transfer pemain jelang Liga 1 2020. Teranyar, klub Ibu Kota ini merekrut gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Barito Putera itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. 

Evan Dimas diyakini bukan pemain berlabel Timnas terakhir yang didatangkan Macan Kemayoran, julukan Persija. Bahkan santer dikabarkan, sudah ada pemain yang tinggal diumumkan.

Nama Ilija Spasojevic paling sering dikaitkan dengan Persija. Bahkan, kabarnya pemain berusia 32 tahun tersebut tinggal tandatangan kontrak. 

Kepindahan Spasojevic kian santer setelah sang pemain belum juga bergabung dengan skuat Bali United. Nama Spaso, sapaan akrabnya, tak masuk dalam daftar skuat Bali United yang terbang ke Singapura untuk melakoni laga kualifikasi Piala Asia 2020. 

Dekati Saddil, Rivaldo dan Haay

Saddil Ramdani Persija Jakarta
Saddil Ramdani santer diberitakan gabung Persija Jakarta. (Instagram/@saddilramdanii)

Selain nama Spasojevic, Persija juga dikaitkan dengan Saddil Ramdani. Hingga kini, mantan pemain Persela Lamongan itu belum memiliki klub.

Nama Todd Rivaldo Ferre juga disebut-sebut bakal memperkuat Persija Jakarta. Sang pemain pun sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persija. Namun, dia masih menunggu kejelasan dari Persipura Jayapura sebelum memutuskan.

Osvaldo Haay juga dalam bidikan Macan Kemayoran. Sang pemain memang sudah mengikuti latihan bersama Persebaya Surabaya, tetapi dia belum ditawari kontrak baru oleh manajemen Bajul Ijo.

Ada kemungkinan Persija menggaet Haay jika Persebaya tak bergerak cepat memagari pemain Timnas Indonesia U-23 itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU