Cuma Butuh 1-0, Tuchel Sebut Bukan Tipenya PSG
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (putih), diragukan tampil saat timnya bersua Borussia Dortmund pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Cuma Butuh 1-0, Tuchel Sebut Bukan Tipenya PSG

Mbappe diragukan tampil.

Rabu, 11 Maret 2020 11:25 WIB 11 Maret 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) hanya butuh kemenangan 1-0 saat menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Namun, PSG bukan tim seperti itu.

Hal tersebut yang disampaikan pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel. Menurutnya, PSG bukanlah tim yang puas bisa lolos hanya dengan kemenangan 1-0. 

"Kami akan senang untuk menyerang dan keluar untuk mencetak gol sebanyak mungkin semampu kami," ujar Tuchel seperti disadur dari situs resmi UEFA.

Meski demikian, Tuchel tak mau ngoyo. Jika pada akhirnya PSG menang dengan satu gol tanpa kebobolan, dia akan tetap senang. Tak akan ada rasa penyesalan.

"Namun, kami akan mencoba lebih dari itu," tuturnya. 

Tuchel pede anak asuhnya bisa melakukan itu. Dia mengaku, kondisi timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang leg pertama, di mana mereka menyerah 1-2 di kandang Dortmund. 

Sayangnya, PSG kemungkinan tampil tanpa Kylian Mbappe. Sang striker andalan dikabarkan jatuh sakit. Sempat muncul isu dia terkena virus corona. 

Sementara Ander Herrera, Thomas Meunier, dan Marco Verratti sudah dipastikan absen. Ketiganya masih berkutat dengan cedera. 

Laga Liga Champions antara PSG kontra Dortmund bisa dinikmati secara live streaeming di Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US