Napoli Monitor Status Pemain yang Disia-siakan Real Madrid
Pemain Real Madrid, Luka Jovic, kini masuk dalam radar klub Serie A, Napoli. (REUTERS/Vincent West)
Soccer

Napoli Monitor Status Pemain yang Disia-siakan Real Madrid

Luka Jovic.

Selasa, 10 Maret 2020 16:46 WIB 10 Maret 2020, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Napoli dikabarkan mendekati pemain depan Real Madrid, Luka Jovic. Klub asal Serie A itu terus memonitor situasi sang pemain di Madrid.

Jovic memang diberitakan tak betah di Madrid. Pemain asal Serbia itu jarang mendapat kesempatan bermain. Padahal, dia sempat digadang-gadang menjadi suksesor Karim Benzema, setelah didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

Nyatanya, Jovic kini cuma jadi pelapis Benzema. Sejak didatangkan pada musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu hanya bermain empat kali di liga dengan status starter. Sisanya, diawali dari bangku cadangan.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Jovic sudah 24 kali tampil bersama Real Madrid. Namun, itu hanya selama 770 menit saja. 

Situasi ini yang coba dimanfaatkan Napoli. Apalagi klub Serie A itu punya kedekatan. Agen Jovic, Fali Ramadani, juga menaungi beberapa pemain Napoli, yaitu Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic dan Diego Demme.

Dilansir Football Espana, Napoli membidik Jovic setelah Dries Mertens dan Arkadiusz Milik dikabarkan segera hengkang. Bukan rahasia lagi jika kedua pemain tersebut jadi bidikan sejumlah klub Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US