The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadwal Bursa Transfer Musim Panas 2020 Tak Lagi Sama
Bursa transfer pemain musim panas ini tak akan berlangsung seperti biasanya. (REUTERS/Jon Super)
Soccer

Jadwal Bursa Transfer Musim Panas 2020 Tak Lagi Sama

Diubah FIFA.

Rabu, 15 April 2020 08:20 WIB 15 April 2020, 08:20 WIB

INDOZONE.ID - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengubah jadwal bursa transfer pemain yang biasanya digelar mulai awal Juli. Namun, FIFA belum mengumumkan jadwal baru bursa transfer pemain dibuka.

Ada dua kemungkinan. Bursa transfer musim panas 2020 diundur dari jadwal semula. Kemungkinan lain, bursa transfer musim panas tahun ini dihilangkan.

Chief Legal Officer FIFA, Emilio Garcia Silvero mengonfirmasi bursa transfer tak akan dibuka pada 1 Juli 2020. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai Cadena Cope.

Dia juga mengungkapkan, FIFA tak bisa memperpanjang kontrak pemain yang habis pada 30 Juni mendatang. Untuk itu, para pemain diminta untuk bernegosiasi dengan klub terkait hal itu.

"Namun, jendela transfer tidak akan sama dan para pemain tak bisa didaftarkan," ujar Garcia, seperti dikutip dari Football Italia.

Seperti diketahui, bursa transfer pemain musim panas Liga Eropa biasanya dibuka pada 1 Juli hingga 9 September. Khusus Liga Inggris, bursa transfer musim panas dimulai pada 17 Mei hingga 9 Agustus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US