Cedera Otot Bikin Ousmane Dembele Absen 2 Bulan
(photo/REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Cedera Otot Bikin Ousmane Dembele Absen 2 Bulan

Sabtu, 30 November 2019 22:17 WIB 30 November 2019, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona akan kehilangan Ousmane Dembele selama dua bulan akibat cedera otot di paha kanannya. Dembele alami cedera di menit ke-25 ketika timnya melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions.

Cedera tersebut membuat Dembele harus ditarik keluar dan digantikan oleh Antonie Griezmann di menit ke-26. Dalam laga Grup F Liga Champions itu, Barcelona berhasil menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter, Dembele menderita cedera otot di paha kanannya. Cedera itu membuat Dembele harus absen selama 2 bulan dan akan kembali turun membela Barcelona di bulan Februari 2020.

Sejauh musim ini, pemain asal Perancis itu hanya 3 kali tampil bersama Barcelona. Dia harus menepi karena sebelumnya mengalami cedera paha.

Dengan begitu, Dembele harus melewatkan sejumlah pertandingan dengan Barcelona. Dua liga diantaranya melawan Atletico Madrid, Senin (2/12/2019), dan El Clasico melawan Real Madrid pada 18 Desember.

Ini memang bukan cedera pertama pemain Dembele selama bergabung ke Barcelona. Pemain 22 tahun itu sudah sering keluar-masuk ruang perawatan sejak direkrut 2017 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU